7 Inspirasi Lokasi dan Dekorasi untuk Konsep Prewedding Indoor Impian

√ 7 Inspirasi Lokasi dan Dekorasi untuk Konsep Prewedding Indoor Impian
bestfotostudio.com

Prewedding Indoor – Apa sih tujuannya foto prewedding? Kebanyakan prosesi ini dilakukan oleh pasangan zaman now sebelum melanggeng ke pelaminan.

Selain hanya sebagai kenang-kenangan, biasanya hasil foto-foto ini juga akan dipajang saat resepsi atau untuk menambah hiasan desain undangan dan souvenir.

Sesi prewedding dapat anda lakukan di dalam ruangan (indoor) dan di luar ruangan (outdoor). Berbagai konsep untuk foto prewed pun kini tersedia banyak. Mulai dari konsep rustic, klasik, vintage, nyentrik, hingga konsep glamour sekalipun.

Bagi yang tidak suka panas-panasan dan terpapar cahaya matahari, kalian dapat memilih konsep prewedding indoor.

Jangan khawatir tidak mendapatkan hasil yang tak eksotis tanpa keindahan alam, kalian dapat dengan mudah mendesain dekorasi ruangan seindah mungkin.


Inspirasi Dekorasi Prewedding Indoor


Berikut beberapa contoh lokasi dan dekorasi prewedding indoor sebagai inspirasi kalian-kalian yang sebentar lagi berencana akan menikah.

1. Cafe

√ 7 Inspirasi Lokasi dan Dekorasi untuk Konsep Prewedding Indoor Impian
rimma.com

Daripada repot-repot mendesain sebuah ruangan dan pusing harus menuangkan ide apa, kamu bisa menyewa sebuah kafe atau coffee shop untuk melangsungkan prewedding.

Kafe-kafe zaman now dengan sendirinya sudah dengan sendirinya sudah menyediakan latar yang epic dan menarik.

Berbagai spot atau corner dapat kamu jadikan sebagai background yang instagramable. Selain itu kamu juga bisa berfoto ala-ala candid sambil mencicipi makanan atau minuman yang ada di menu kafe tersebut.

2. Dekorasi Rustic

√ 7 Inspirasi Lokasi dan Dekorasi untuk Konsep Prewedding Indoor Impian
hipwee.com

Untuk memperoleh foto rustic kamu tidak harus mendatangi sebuah hutan atau kebun yang jauh. Cukup dengan membuat desain ruangan dengan ornamen-ornamen kayu dan dedaunan atau pepohonan.

Saat ini konsep rustic paling banyak peminatnya. Karena memang hasilnya dijamin apik dan menghadirkan kesan yang elegan namun kasual. Tertarik untuk mencobanya dengan pasangan?

3. Dekorasi Dapur Minimalis

√ 7 Inspirasi Lokasi dan Dekorasi untuk Konsep Prewedding Indoor Impian
portalkuningan.com

Selain kedua konsep di atas, salah satu konsep menarik lainnya adalah dekorasi dengan background dapur.

Dengan konsep ini kamu dapat berakting seolah-olah menjadi chef dengan pasanganmu. Sambil memasak atau membuat kue, atau sembari membersihkan peralatan dapur.

Menggunakan konsep dapur minimalis untuk foto prewedding terbilang mengasyikkan. Karena kamu dan pasangan dapat menggunakan pakaian kasual tanpa harus dandan maksimal dengan kostum tertentu.

Lumayan untuk menimimalisir budget kan?

4. Dekorasi Hitam-Putih

√ 7 Inspirasi Lokasi dan Dekorasi untuk Konsep Prewedding Indoor Impian
pinterest.com

Nah untuk konsep yang satu ini sangat simple namun elegan. Berbagai background dapat kamu gunakan, mulai dari cafe, museum, hingga foto studio.

Setelah berfoto, kamu tinggal meminta sang fotografer untuk mengedit hasilnya menjadi latar hitam putih.

Terlihat lebih elegan karena mengusung tema jadul, namun dengan background kekinian. Kamu juga dapatkan menambahkan konsep dengan memakai pakaian-pakaian vintage ala zaman 70-an.

5. Ruang Makan

√ 7 Inspirasi Lokasi dan Dekorasi untuk Konsep Prewedding Indoor Impian
penganten.com

Cukup dengan menata ruangan dengan meja, sofa, kursi makan, ditambah hiasan-hiasan bunga dan ornamen lainnya, kamu akan memperoleh ruangan untuk foto prewedding yang minimalis namun berkelas.

Konsepnya adalah kamu dan pasangan dapat bercengkrama sembari minum teh, atau menikmati jamuan makan malam. Konsep ini akan memberikan kesan kehangatan antar pasangan, dan semoga akan selalu begitu hingga akhir hayat nanti.

6. Dekorasi Pesta

hellomuse.com

Jika menginginkan konsep foto prewedding yang ceria, kamu dapat mengusung tema pesta. Cukup menambahkan dekorasi balon-balon helium maupun balon-balon berbentuk hati warna-warni. Ditambah dengan berbagai jenis kue untuk menghiasi meja.

Layaknya pesta kasual pada umumnya, kamu tak harus menggunakan kostum yang rumit cukup memakai baju kasual yang sering kamu pakai untuk acara party. Simple bukan?

7. Ruang Belajar (Perpustakaan)

beres.id

Bagi kamu tipe yang pecinta buku dan senang membaca, konsep perpustakaan dan ruang belajar dapat kamu gunakan untuk background sesi foto prewedding indoor.

Konsepnya adalah seolah-olah sedang mengadakan pesta kelulusan kamu dapat menggunakan kostum memakai toga wisuda.

Semoga ketujuh dekorasi di atas dapat menambahkan inspirasi dan ide kreativitasmu untuk dekorasi foto prewedding indoor ya. Semoga bermanfaat!

Keyword: Prewedding Indoor

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*